Powered by Blogger.

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa

Masih bahas tentang beasiswa nih gans, jangan bosen yak, insyaallah bermanfaat kok.. Edho
Kemarin Surat Permohonon Beasiswa sudah, Surat Keterangan Beasiswa juga udah. Nah kalo sekarang mao share tentang nih ya yang namanya Surat Rekomendasi Beasiswa. Apa itu, sabar gans..

Well, Surat Rekomendasi Beasiswa adalah surat yang dibuat oleh seorang yang mas mbak kira berwenang dalam merekomendasikan bisa itu kepala program studi, kepala fakultas, pembimbing akademik atau ketua dekan atau siapalah gans, biasanya yang penting atau berpengaruh di universitas gans.

Gunanya apa sih, ya dari judulnya sih sebenernya sudah ketahuan gunanya, tapi ya kurang lebih gunanya itu untuk lebih menguatkan dan mengesankan imej si pemohon beasiswa di mata sang pemberi beasiswa. Gitu gans.

Langsung aja nih guys kita menuju ke penampakan yak, monggo.. Edho


Serem gans.. Edho


Ya kurang lebih seperti itu gans. Well, gimana ngerti kan ya. Edho dah..  

Sekarang dimana cara dapetinya gans. Sesungguhnya ceilah keberatan euy sesungguhnya.. Edho 
Sebenernya ini surat kita minta ke pihak perekomendasi gans, jadi dia yang buat, secara doi yang merekomendasikan. Tapi berhubung kebanyakn orang yang diminta merekomendasi itu kebanyakan orang yang sibuk dan berjadwal padat gans Edho jadi bisa lama proses jadinya itu surat, itu juga kalo gak kelupaan si doi.. Edho 

Oleh karena itu alangkah baiknya kalo mending kita yang buat aja terus doi nanti tinggal baca terus tanda tangan, jadi deh.. Edho

Okay, langsung aja nih yang mau buat menuju tkp downloadnya..

TKP Surat Rekomendasi Beasiswa gans disini.


Untuk cari tahu Contoh Surat Permohonon Beasiswa dan Surat Keterangan Beasiswa gans.

That's all gans, Once More, Good Luck ya..

0 Komentar untuk "Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa"

Back To Top