Powered by Blogger.

Melihat Hubungan Sunnah Dengan Kesehatan

Assalamu'alaikum sahabat pembaca, semoga limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT selalu bersama dengan sahabat pembaca sekalian.

Hari ini saya ingin berbagi tentang bagaimanakah hubungan antara perintah sunnah dan ilmu pengetahuan. Sahabat pembaca, sunnah menurut istilah syari’at ialah segala sesuatu yang bersumber dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam bentuk qaul (ucapan), fi’il (perbuatan), taqrir (penetapan), sifat tubuh serta akhlak yang dimaksudkan dengannya sebagai tasyri’ (pensyari’atan) bagi ummat Islam. Tapi bagaimana jadinya kalo hubungang sunnah dengan kesehatan ditilik dari segi sisi ilmu pengetahuan? Berikut melalui beberapa gambar ilustrasi di bawah akan menjelaskan hubungan tentang sunnah dengan kesehatan tersebut,

















Sungguh Maha Besar Allah dengan segala ciptaanya, sahabat. Melalui gambar diatas dapat kita ketahui bahwa sunnah dilihat dari segi ilmu pengetahuan pun mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu disarankan bagi para sahabat sekalian untuk melakukan sunnah-sunnah nabi untuk selalu menjaga tetap kondisi yang sehat ugar, awalilah dengan hal kecil dan sederhana terlebih dahulu. Insyaallah tubuh akan selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.

Demikian posting saya ini sahabat, semoga bermanfaat bagi sahabat semua sekalian.
Happy Blogging dan Mari Menjalankan Sunnah


www.imuslimshop.com
Tag : dakwah, religi
0 Komentar untuk "Melihat Hubungan Sunnah Dengan Kesehatan"

Back To Top